Follow Us

Konser Pandai Besi, Salah Satu Wujud Mimpi Adrian ERK

- Jumat, 02 Agustus 2013 | 08:23
Konser Pandai Besi Salah Satu Wujud Mimpi Adrian ERK
Hai Online

Konser Pandai Besi Salah Satu Wujud Mimpi Adrian ERK

Ada rasa haru di dalam konser Pandai Besi Jumat (1/8) malam tadi di Goethe Haus, Jakarta. Pandai Besijelas berkaitan dengan band Efek Rumah Kaca dimana Pandai Besiadalah mutasi dari Efek Rumah Kaca yang digawangi oleh Cholil Mahmud, Akbar bagus Sudibyo, Popie Airil, Andi Hans, Dika, Nastasha Abigail, Muhamad Asra nur, dan Irma Hidayana.

Ada satu tamu spesial yakni Adrian, bassis Efek Rumah Kaca yang hadir malam itu. Di sela konser Adrian pun turut mengungkapkan kegembiraannya untuk Pandai Besiserta konser ini yang nggak lain adalah salah satu mimpi dari Efek Rumah Kaca yang belum sempat terwujud.

"Gue merasa ada di situ (tengah panggung). Bagi gue pribadi ada ekspektasi untuk bersenang-senang karena di dalam Efek Rumah Kaca sendiri ada sebuah mimpi yang belum terwujud, menggelar konser sendiri. Gue marasakan kesenangan itu di konser ini dan menurut gue, ini waktunya untuk bersenang-senang menikmati konser ini sepuas-puasnya," ujarnya dari tempat ia duduk.

Dalam konsernya, Pandai Besi memainkan lagu yang ada di dalam album Daur Baur seperti Hujan Jangan Marah, Di Udara, Laku-Laki Pemalu, Desember, Melankolia, Jalang hingga Menjadi Indonesia.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest