Follow Us

Ahmad Dhani Nggak Ajak Mulan Jameela Nyanyi Lagunya

- Kamis, 15 Agustus 2013 | 06:22
Ahmad Dhani Nggak Ajak Mulan Jameela Nyanyi Lagunya
Hai Online

Ahmad Dhani Nggak Ajak Mulan Jameela Nyanyi Lagunya

elang perhelatan konser KFC Adu Bintang 2, komposer Ahmad Dhani mengaku kalau dirinya nggak mengajak penyanyi Mulan Jameela dalam konser duel maha karyanya itu pada 17 September mendatang. Bahkan kalau pun tampil, maka Mulan nggak diizinkan untuk menyanyikan lagu-lagu miliknya.

"Udah sering bawain lagu-lagu saya, jadi mungkin bakal bawain lagu Indra, atau lihat nanti saja," katanya ingin memberi kejutan saat menggelar konferensi pers di Kemang Jakarta, Rabu (14/8) kemarin.

Menimpali hal ini, Indra Lesmana membongkar sedikit rahasia mengapa Mulan bakal dibawanya dalam konser Adu Bintang : Diva Divo Indonesia.

"Saya yang bakal duet sama mulan, sudah saya siapkan lagunya. Tapi nanti lihat saja deh," kata Indra gamang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, konser bertajuk KFC Adu Bintang 2 ini bakal digelar di JCC pada 17 mendatang dengan banyak memberikan kejutan. Selain mengadu Diva Divo Indonesia dalam Maha Karya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana yang juga diirini Oni n' Friends dalam Sa'Unine String Orchestra, kemasan dua komposer kenamaan itu, sesuai temanya, bakal mengadukan kreatifitas performer dalam tarikan suara yang hebat dari kolaborasi dua musik bawaan komposer Dhani dan Indra.

Adapun sederetan diva-divo Indonesia yang bakal tampil adalah TRUTH, Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, dan Mike Mohede. Nggak ketinggalan juga penampilan special dari dua jebolan X Factor Mikha Angelo dan Fatin Shidqia, serta Bunga Citra Lestari, Isa Raja, Eva Cecilia, dan Monita.

Setidaknya, dengan tiket premiun mulai dari Rp. 400ribu - Rp. 2,8 Juta, dua komposer ini bakal mempersembahkan 25 lagu untukengisi konser tersebut. Jadi konser ini bakal worth it.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest