Follow Us

One OK Rock Tegaskan Mereka Nggak Punya Akun Instagram dan Tumblr Resmi

Adhie Sathya - Jumat, 16 Agustus 2013 | 08:38
One OK Rock Tegaskan Mereka Nggak Punya Akun Instagram dan Tumblr Resmi
Adhie Sathya

One OK Rock Tegaskan Mereka Nggak Punya Akun Instagram dan Tumblr Resmi

Band rock asal Jepang yang akan mampir menggelar konser di Jakarta, One OK Rock baru aja mengabarkan dengan tegas pada Jum'at (16/8), agar fansnya nggak tertipu dengan akun Instagram dan Tumblr 'resmi' yang mengatasnamakan One OK Rock.

Pasalnya, band yang digawangi Taka, Ryota, Tomoya, dan Toru ini memiliki akun sosial media yang resmi hanya tiga, yaitu Facebook, Twitter, dan Myspace, di luar website resmi mereka.

Akun Instagram dan Tumblr yang beredar di dunia maya dan mengatasnamakan band pelantun 'Be The Light' dan 'The Beginning' ini fix bukan milik One OK Rock, alias palsu.

"Hi everyone! Recently there are some Instagram&Tumblr accounts that claims to be the real One Ok Rock or Taka, we just like to inform everyone that One Ok Rock or Taka DO NOT HAVE any Instagram&Tumblr accounts.Those are fake accounts pretending to be them, and we would like everyone to be careful and pay no attention to those. Thank you for your support!" tulis One OK Rock di akun Facebook mereka sore ini.

One OK Rock sendiri akan tampil di Jakarta pada 24 November mendatang. Berlokasi di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta, mereka akan menggelar tur dengan tema 'One OK Rock 2013 Who Are You? Who Are We? Tour'.

Untuk tiketnya sendiri saat ini masih dijual dengan harga Rp 495 ribu. Detil tiket dan konser mereka bisa dicek lebih lanjut di sini.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular