Follow Us

Metallica Pre Show Party : Selangkah Lagi "Naik Haji"!

- Minggu, 18 Agustus 2013 | 13:51
Metallica Pre Show Party Selangkah Lagi Naik Haji !
Hai Online

Metallica Pre Show Party Selangkah Lagi Naik Haji !

Nggak perlu menunggu lama lagi untuk menyaksikan aksi gahar dari pentolan metal dunia, Metallica langsung di depan mata.

Minggu (25/8) mendatang kita semua akan melihat mereka di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Blackrock Entertaiment selaku promotor pun sudah melakukan persiapan lebih lanjut sejak Sabtu (17/8) lalu mulai dari perlengkapan kebutuhan, kenyamanan hingga keamanan selama konser berlangsung. Begitu juga dengan menjaga hype Metallica yang telah terbangun sejak diumumkannya konser ini. Untuk itu tepat hari Minggu (18/8) di Rolling Stone Cafe Jakarta digelarlah Metallica Pre Show Party.

Mengusung tema Safe Concert Socialization and Halal Bi-Halal pre show ini mengajak semua penggemar Metallica untuk bertemu muka menjelang konser dan mengkampanyekan segala bentuk keamanan serta kenyamanan konser Metallica nantinya. "Kami berharap segala yang kami persiapkan untuk kenyamanan dan keamanan penonton sudahlah cukup untuk membuat konser lancar. Namun demikian dukungan dari pihak penonton yang juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di area konser juga kami butuhkan," ujar Taye Mashyur salah seorang co founder Blackrock Entertaiment.

Nggak hanya itu saja, gelaran ini dimeriahkan dengan lelang barang dan booth yang menjual segala hal yang berkaitan dengan Metallica seperti kaos, cd, kaset hingga action figure dari Kirk Hammet cs. Ditambah juga dengan aksi panggung dari Oracle Band, Lier Band, Trison Roxx dan drummer JP Millenix. So, konser Metallica tinggal sebentar lagi. Metalhead Indonesia bersiap "naik haji"!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest