Follow Us

AKB48 Gelar Upacara Kelulusan Untuk Tomochin

Adhie Sathya - Senin, 26 Agustus 2013 | 17:07
AKB48 Gelar Upacara Kelulusan Untuk Tomochin
Adhie Sathya

AKB48 Gelar Upacara Kelulusan Untuk Tomochin

Member AKB48, Itano Tomomi mengadakan upacara kelulusannnya saat 'AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~ Mada Mada, Yaranakyaikenai Koto ga Aru ~' di Tokyo Dome, Minggu (25/8).

8 tahun bersama AKB48, member yang akrab disapa Tomochin ini berkisah, "Ketika saya berusia sekitar 14 tahun, saya sering menangis. Tapi AKB48 telah mengajarkan saya bahwa seberapa kecil saya dan seberapa gelap jalan ke depan, jika kamu memberikan langkah demi langkah yang terbaik, kamu akan lebih dekat dengan impianmu."

"Saya sedih karena akan sendirian, karena saya akan berpisah dengan para anggota lainnya. Tapi mimpi saya terus berjalan dari sini. Saya ingin mengambil langkah maju sambil berpegang pada hal-hal yang AKB48 telah mengajarkan saya. Untuk semua orang yang telah mendukung saya selama 8 tahun, terima kasih banyak."

Di konser itu, Tomochin membawakan "Yuuhi wo Miteiru ka?" dengan sesama anggota generasi pertama yaitu Takahashi Minami, Minegishi Minami, dan Kojima Haruna. Setelah konser berakhir, penonton meneriakkan chants "Tomochin" diiringi cewek yang lahir pada 3 Juli 1993 tersebut dengan mengenakan gaun merah muda. Ganbatte, Tomochin!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest