Follow Us

Pitbull Bikin Jakarta Party Ala Miami, Florida

Rian Sidik (old) - Minggu, 01 September 2013 | 17:45
Pitbull Bikin Jakarta Party Ala Miami Florida
Rian Sidik (old)

Pitbull Bikin Jakarta Party Ala Miami Florida

Untuk ke-3 kalinya, rapper berjuluk Mr.305 sukses menggoyang Jakarta! Bertempat di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta, malam tadi, (1/9) sepantauan tim HAI; tempat berkapasitas lebih dari 4000 penonton, terisi penuh dengan didominasi oleh remaja kaum hawa.

Permainan tata lampu panggung, layar visual, sexy dancer dan musik yang padu bergabung dengan rap cepat berdialek khas Kuba yang keluar dari mulut Armando Christian Pérez berlangsung selama 1 jam 15 menit.

Menarik! Deretan lagu hits macam 'Internasional Love', 'Hotel Room', ' I Know You Want Me', 'On The Floor', sampai 'Back In Time' disambut dengan goyangan, jejingkrakan, hingga teriakan oleh para penggemarnya di Jakarta. Hal tersebut membuat Mr.Worldwide sedikit berkisah tentang dirinya.

Memuji energi para penggemar yang terus menyanyi bersamanya, Pitbull berujar jika, "Karena kalian, saya bisa mengubah hal yang negatif menjadi sesuatu yang positif." Setelahnya, kehadiran rapper yang juga disponsori oleh MYTEA ini pun memperkenalkan tim yang berada dibaliknya. "Welcome to the 305, Miami-Florida!" ucapnya.

Ditutup dengan 'Give Me Everything' yang pernah menjajaki no.1 hits di Billboard Hot 10, Pitbull meninggalkan panggung tanpa menghiraukan seruan We Want More! Dari para penggemarnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest