Follow Us

Nick Santino Mengenang A Rocket To The Moon

Adhie Sathya - Senin, 02 September 2013 | 04:48
Nick Santino Mengenang A Rocket To The Moon
Adhie Sathya

Nick Santino Mengenang A Rocket To The Moon

Setelah menggelar konser terakhir di Sinclair, A Rocket To The Moon resmi bubar. Banyak yang nggak memercayai hal ini, tapi kenyataan harus diterima. Melalui Instagram, Nick Santino menulis kisahnya bersama A Rocket To The Moon dan berterima kasih kepada personel lainnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus untuk tiga saudara saya, Andrew, Justin dan Eric karena telah membuat beberapa tahun terakhir sangat berkesan. Kita melihat dunia bersama-sama. Kami berjuang, kami berciuman dan melakukannya (Halvo mencium lebih banyak dari kita semua ..)," tulisnya.

Nick melanjutkan bahwa ini bukan akhir, "Kalian membantu membentuk saya menjadi saya yang sekarang dan saya selamanya berterima kasih untuk itu. Ini bukan akhir. Ini adalah awal dari 4 bab baru. Saya akan selamanya mendukung segala sesuatu yang kalian lakukan dan akan menjadi penggemar nomer satu dari apapun. Saya cinta kalian sampai mati. Stay wild and free will ya?

Ia juga nggak keberatan kalau ARTTM kembali reuni. "Ps, mari kita melakukan ini lagi kapan-kapan, ey?" pesannya di akhir pernyataan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest