Follow Us

Raisa Resmi Jadi Brand Ambassador Sennheiser

- Senin, 02 September 2013 | 11:55
Raisa Resmi Jadi Brand Ambassador Sennheiser
Hai Online

Raisa Resmi Jadi Brand Ambassador Sennheiser

Penyanyi cantik Raisa akhirnya resmi menjadi brand ambassador pertama dari indonesia untuk Sennheiser. Tepatnya Senin (2/9) siang tadi di FX Cone, FX Plaza Senayan, Jakarta peresmian kerjasama antara Raisa dan pihak Sennheiser dilaksanakan di hadapan segenap rekan media yang hadir.

Raisa sendiri dinilai sebagai penyanyi yang memancarkan ketekunan, energi dan performa yang unggul di atas panggung. Kerjasamanya sendiri Raisa akan berkolaborasi dengan Sennheiser Asia untuk mempromosikan produk Sennheiser di indonesia lewat aksi-aksi panggungnya.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bisa bergabung dengan brand yang mempunyai passion untuk bekerja sama dengan artis dalam industri yang aku geluti ini. Benar-benar suatu kehormatan untuk bisa bekerja sama dengan merk yang selama ini aku gemari. Menyenangkan!" ujar penyanyi yang akrab disapa Yaya ini.

Nggak hanya menggelar peresmian kerjasama, Raisa pun nggak lupa untuk memberikan showcase kepada semua yang hadir di momen itu termasuk penggemar mereka, YouRaisa. Wih, congrats ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest