Follow Us

Nirvana Hampir Nggak Rilis Album Baru Setelah "Nevermind"

Adhie Sathya - Senin, 02 September 2013 | 13:32
Nirvana Hampir Nggak Rilis Album Baru Setelah Nevermind
Adhie Sathya

Nirvana Hampir Nggak Rilis Album Baru Setelah Nevermind

Mengenang masa-masa 90-an, Dave Grohl mengatakan kepada surat kabar The Sun di Inggris bahwa ia tidak berpikir Nirvana akan membuat album lain setelah "Nevermind," laporan AntiMusic. Grohl mengatakan ia terkejut dan lega ketika Kurt Cobain datang kepadanya dengan ide-ide baru.

Berbicara tentang ia, Kurt Cobain dan Krist Novoselic pada tahun 1992, Grohl mengakui, "Banyak hal aneh terjadi setelah Nevermind, jadi saya tidak yakin akan ada album lain."

"Meskipun tiba-tiba dunia berada di kaki kami dan kami memiliki band-band seperti U2 dan Guns N' Roses meminta kami untuk melakukan tur stadion, Kurt kecanduan narkoba dan ada banyak ketegangan karena bisnis barang dan uang. Krist dan Kurt datang ke rumah saya untuk merekam single split dengan The Jesus Lizard dan saya ingat Kurt mulai memainkan lagu Frances Farmer Will Have Her Revenge on Seattle."

Momen itu menjadi titik balik Nirvana. "Dan pada saat itu saya berpikir, 'Kami akan membuat album Nirvana lainnya!' Saya terkejut dan lega ketika Kurt mengatakan ia memiliki lagu baru karena ketika Nevermind terjadi, kami menghentikan segala sesuatu dan bersembunyi. Agak merusak band."

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest