Follow Us

Ketemu Kirk Hammett, BabyMetal Berbinar

- Senin, 09 September 2013 | 10:54
Ketemu Kirk Hammett BabyMetal Berbinar
Hai Online

Ketemu Kirk Hammett BabyMetal Berbinar

Mengisi pagelaran Summer Sonic di Jepang pada beberapa waktu lalu, sub unit grup idola Sakura Gakuin, BabyMetal mengaku sempat bercengkrama langsung dengan salah satu idolanya, mbah metal dunia, Kirk Hammett Metallica.

Saat itu, Su-Metal, Yui-Metal, dan Moa-Metal baru selesai menyaksikan penampilan mereka di panggung Summer Sonic 2013. Saat jeda, gitari Metallica itu pun menghampiri mereka dan berada sangat dekat di hadapan 3 dara cantik ini.

Mendapat momen tersebut mereka pun sempat speechless karena terpukau. Meski begitu, pada akhirnya mereka sempat meminta foto bareng bahkan memeluk Kirk.

"Meski nggak banyak berkomunikasi, saat bertemu dengan Kirk Hammett, saya benar-benar melihat sosok bintang yang sesungguhnya," kata Su-Metal dengan mata yang berbinar, dan nggak menyangka semua itu bisa terjadi.

"Sejujurnya, pas lihat mereka ada di panggung saja sudah wow, apalgi saat dekat. Mereka pun bilang telah melihat penampilan kami di Summersonic, Kami juga lihat penampilan mereka. Kami saling melihat penampilan kami," kata Su dalam bahasa Jepang.

Wah, hontoni odorokimashita!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest