Follow Us

Asking Alexandria: Kami Ingin Menjadi Band Terbesar di Dunia

Adhie Sathya - Senin, 09 September 2013 | 13:01
Asking Alexandria Kami Ingin Menjadi Band Terbesar di Dunia
Adhie Sathya

Asking Alexandria Kami Ingin Menjadi Band Terbesar di Dunia

Mendapat banyak pujian atas kesuksesan album barunya, bikin Asking Alexandria menambah targetnya. Nggak tanggung-tanggung, band ini ingin jadi yang terbesar di dunia. Yakin?

"Aku akan mengatakannya sekarang: kami ingin menjadi band terbesar di dunia," kata vokalis Danny Worsnop ketika ditanya tentang rencana band, dikutip dari Metal Hammer. "Aku ingin kita satu hari cukup besar untuk jadi headliner festival. Aku nggak mengerti mengapa band lain nggak menginginkan hal itu."

Menurut Ben Bruce, gitaris, pernyataan Danny itu bukan bermaksud untuk menyombongkan diri. "Aku nggak berpikir persiapan untuk mengambil langkah berikutnya adalah sikap pongah," tambahnya. "From Death To Destiny adalah album terbaik yang telah kami buat dan kami telah mencapai semua yang kita miliki pada album ini. Aku bangga, tapi kami selalu tahu kami mampu lebih."

"Kali ini rasanya kita perlu punya tujuan yang lebih tinggi. Aku suka album ini, semuanya, tapi aku masih pikir kami punya sesuatu yang lebih baik di depan," tutupnya.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest