Follow Us

Titi DJ: Pamer Speedometer di Instagram, Ramai di Kalangan Remaja

- Selasa, 10 September 2013 | 05:49
Titi DJ Pamer Speedometer di Instagram Ramai di Kalangan Remaja
Hai Online

Titi DJ Pamer Speedometer di Instagram Ramai di Kalangan Remaja

Baru-baru ini, kawan kita AQJ terlibat kasus kecelakaan mautyang menewaskan 6 orang dan menyebabkan sebelas lainnya luka-luka di tol Jagorawi. Penyebabnya adalah keterlibatan sopir yang masih di bawah umur, dan bahkan belum memiliki Surat Izin Mengemudi(SIM).

Atas peristiwa tersebut, teman-teman kita pun merasa gelisah, bukan karena takut orangtua mereka bakal semakin ketat memerhatikan pergaulan, dan atau menambah list aturan di rumah, tetapi juga gelisah karena gaya narsis anak muda semakin canggih dan nggak terduga.

Seperti kabar yang sedang ramai diperbincangkan di salah satu media sosial_masih terkait dengan kasus kecelakaan di tol Jagorawi tersebut, artis Titi DJ pun menuliskan rasa kekhawatirannya terhadap teman-teman kita, generasi muda. Lewat instagram miliknya, diva Indonesia itu mengunggah tulisan pribadinya.

"Baru denger cerita, sekarang lagi trend di kalangan anak-anak belasan tahun (biasanya cowok) nyetir mobil dalam kecepatan sangat tinggi, lalu bilamana jarum penunjuknya sudah di 140 km/hr - 160 km/hr -180 km/hr bahkan ada yang 200 km/hr, difoto lah speedometernya, lalufotonya diposting di social media, biasanya instagram.

"Tujuannya yaa untuk pamer ke teman-temannya," tulis pelantun "Sang Dewi" lewat path pribadinya.

Lebih lanjut, Titi DJ menyambungkan gaya narsis anak muda tersebut dengan kasus kecelakaan pengendara di bawah umuryang sedang ramai dibicarakan masyarakat.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest