Follow Us

Alex Turner Larang Sang Ibu Nonton Arctic Monkeys di Festival

Adhie Sathya - Kamis, 12 September 2013 | 16:23
Alex Turner Larang Sang Ibu Nonton Arctic Monkeys di Festival
Adhie Sathya

Alex Turner Larang Sang Ibu Nonton Arctic Monkeys di Festival

Frontman Arctic Monkeys, Alex Turner mengatakan bahwa ia harus melarang ibunya untuk menghadiri festival yang bandnya mainkan.

Meskipun Penny Turner berada di Glastonbury, di mana penonton bernyanyi happy birthday kepadanya, anaknya mengatakan bahwa ia nggak akan bisa "nakal" jika sang ibunda ada di dalam festival, dan menambahkan bahwa mereka telah sepakat bahwa dia hanya bisa pergi ke festival ketika Arctic Monkeys nggak tampil.

"Dia sering bersenang-senang, mungkin lebih dari saya," kata Turner kepada The Sun, tentang ibunya di Glastonbury. "Dia berada di sana dengan semua gengnya. Saya bahkan nggak membelikan tiket untuk mereka, dia pergi dan mengorganisir dirinya sendiri, untuk ulang tahunnya."

"Ada sesuatu tentang sebuah festival besar dan mengetahui ibu Anda di suatu tempat. Saya tidak bisa nakal jika dia ada di sana." Dia menambahkan, "Di masa depan, kami akan memeriksa festival yang dia ingin datangi dan festival yang saya mainkan. Saya benar-benar mencintainya, jangan salah paham."

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest