Follow Us

Tiga Jam Girls' Generation Goyang Jakarta

Adhie Sathya - Minggu, 15 September 2013 | 05:19
Tiga Jam Girls Generation Goyang Jakarta
Adhie Sathya

Tiga Jam Girls Generation Goyang Jakarta

Tampil di hadapan ribuan Sone (sebutan penggemar Girls' Generation), girlsband asal Korea Selatan ini tampil prima. Dalam rangkaian Girls' Generation World Tour Girls & Peace 2013, ini pertama kalinya mereka mengadakan konser tunggal di Indonesia.

Membawakan lebih dari 20 lagu, Taeyeon dkk berhasil menampilkan show yang sangat spektakuler. Selain membawakan lagu-lagu hits mereka, tata panggung, lampu, dan visual Girls' Generation World Tour Girls & Peace 2013 pun benar-benar memanjakan mata dan telinga Sone tadi malam (14/8).

Membuka konser dengan lagu Hoot, sembilan cewek asal Korea Selatan ini berhasil menggebak MEIS. Sejak intro lagu dimainkan, kontan ribuan light stick berwarna pink mewarnai seluruh sudut MEIS. Nggak mau berhenti disana, single-single andalan seperti The Boys, Mr. Taxi, Run Devil Run, Tell Me Your Wish (Genie), Kissing You, Gee, Oh!, dan Twinkle nggak ketinggalan jadi senjata mereka untuk membuat Sone bernyanyi, bergoyang, dan bersorak, selama tiga jam penuh.

Disela-sela penampilan mereka selama tiga jam ini, beberapa kali mereka menyapa Sone dan berbincang bersama. Seperti biasa, beberapa ucapan bahasa Indonesia, diantaranya 'Aku Cinta Kalian!' dan 'Apa Kabar Indonesia!' keluar dari mulut mereka. Kontan Sone pun selalu membalas dengan riuhan penonton yang sangat kencang.

Lebih dari 20 lagu selama tiga jam rasanya belum memuaskan Sone maupun Girls' Generation, di akhir konser mereka berjanji akan datang ke Indonesia lagi lain waktu untuk bertemu dengan Sone Indonesia yang sangat antusias dan semangat mendukung mereka selama ini.

"Apakah kalian akan mengundang kami lagi ke Indonesia?" tanya Tiffany menjelang akhir konser.

Ya! kami akan selalu menunggu kalian di Indonesia!

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest