Follow Us

Kenangan Woe, Is Me di Indonesia PART I

Rian Sidik (old) - Kamis, 19 September 2013 | 06:46
Kenangan Woe Is Me di Indonesia PART I
Rian Sidik (old)

Kenangan Woe Is Me di Indonesia PART I

Setelah memutuskan untuk bubar jalan, banyak fans-fans dari Woe, Is Me yang tersebar diseluruh dunia kecewa. Band yang sempat mampir ke Indonesia dalam ajang Atomic Fest 2013 di bulan Februari lalu tersebut meninggalkan beberapa kenangan bersama Hai, yang turut menemani mereka selama di Jakarta.

Salah satu hal menarik tentang Woe Is Me selama di Jakarta adalah, mereka sangat hobi untuk hangout ke Mal! Selepas membawa barang-barang mereka ke venue untuk check sound, band yang saat itu digawangi oleh Doriano Magliano (Vokal), Hance Alligood (Vokal Clean), Kevin Hanson (Gitar), Andrew Paiano (Gitar), Brian Medley (Bas) dan Austin Thornton (Drum) langsung ngajak Hai untuk keliling Mal Pondok Indah.

"Gue lagi mau cari strap gitar, nih, Bro, maklum, kemarin sebelum ke sini, saat kami main di Jepang, gue beli gitar baru, hehehe...," cerita Andrew, sang gitaris.

Nggak cuma Andrew yang punya kepentingan cari belanja, Austin sang drummer, yang memutuskan untuk keluar sebelum Woe, Is Me bubar, malah sibuk untuk mencari multivitamin. Doi, ngaku kecapean banget, tuh!

"Gaya hidup kami yang ahrus berpindah-pindah negara dengan jadwal yang sangat padat harus diimbangi dengan vitamin, kalau nggak, kami pasti tepar," jelas Austin.

Puas berbelanja, mereka melanjutkan agenda nge-mal dengan makan di restoran cepat saja asal negeri mereka. "Makan ini ngobatin homesick banget, Bro! Jadi inget rumah," pungkas Hance, sambil melahap cheeseburgernya.

Kelar makan, mereka pun foto bersama Hai yang mengulas profil mereka. Dengan tulus, Hance langsung berterima kasih.

"Wow, terima kasih banget, Bro, sudah menulis tentang Woe, Is Me. Kami sangat menghargai ini, bolehkan gue bawa pulang majalahnya?" Pinta Hance, yang langsung girang ketika Hai mengiyakan permintaannya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest