Follow Us

Kenangan Woe, Is Me di Indonesia PART II

Rian Sidik (old) - Kamis, 19 September 2013 | 08:10
Kenangan Woe Is Me di Indonesia PART II
Rian Sidik (old)

Kenangan Woe Is Me di Indonesia PART II

Selain gemar hangout ke Mal, beberapa kelakukan personil Woe, Is Me yang lain memang sangat menarik untuk diamati. Para personilnya yang rata-rata masih berusia muda terlihat sangat antusias dalam menjalani kegiatan mereka di Jakarta.

Salah satu personil Woe, Is Me yang sangat dekat dengan Hai saat itu adalah Hance Alligood, sang vokalis. Cowok yang perawakannya sekilas mirip Chester Bennington ini sempat curhat beberapa hal ke Hai selama di Jakarta. Disela-sela check sound, Hance sempat ngobrol sedikit soal Hai tentang karir bermusiknya.

"Gue akan terus bermusik sampai kapanpun, selama gue masih sanggup, gue akan terus berkarya. Walaupun nantinya gue nggak harus bersama Woe, Is Me sekalipun," ujar Hance.

Ternyata, karir bermusik Hance dengan Woe, Is Me pun harus terhenti ketika band ini memutuskan untuk bubar. Tetapi, impian Hance untuk terus berkarya dibidang musik, ternyata masih ia jalankan. Beberapa saat setelah pengumuman bubar Woe, Is Me, Hance memberi isyarat untuk melanjutkan proyek barunya.

"Siapa tahu suatu saat nanti, gue akan kembali ke Indonesia lagi dengan sesuatu yang baru," ucap Hance saat itu.

Wah, ditunggu janjinya waktu itu, Bro. Sukses terus!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest