Follow Us

Dua Eks JKT48 Ini Lekat dengan PointBlank?

- Jumat, 20 September 2013 | 13:10
Dua Eks JKT48 Ini Lekat dengan PointBlank
Hai Online

Dua Eks JKT48 Ini Lekat dengan PointBlank

Masih inget nggak sih sama dua member JKT48 dari team J dan team K yang belum lama graduate ini? Cleopatra Djaprialias Cleo eks JKT48 dan Intar Maylica Putri Kariina alias Kariin eks JKT48.

Nah, selidik punya selidik, keduanya ini ternyata punya satu kesamaan, yaitu main games. Tapi kesamaan ini bukan alasan keduanya graduatelho! Cleo sama Kariin cuma sama-sama sering menghabiskan waktu luangnya untuk sekadar nge-game.

"Aku seneng banget main game, khususnya game petualangan karena memiliki tantangan dan seru banget!" Ujar Cleo yang sampai sekarang masih jadi penikmat game.

Sama dengan Kariin, cewek yang belum lama graduate ini maniak games online dan offline juga. "Kayak Ayo Dance, Idol Streets, dan aku juga main Point Blank, Seal Online, Perpect World, pokoknya banyak," beber Kariin yang juga sering curi-curi waktu main game ke Bekasi demi mendapat lokasi ngegame yang nggak terlalu ramai. Biar tenang katanya.

Nah, kabar terakhir dari Kariin, ia masih sering memainkan Ayo dance. Tapi kabar terakhir dari Cleo, dia sedang sibuk promo single "Buruan Tembak Aku" bersama Glen Cisara dalam duo grup bernama 2 Angles.

Editor : Hai Online

Latest