Follow Us

Rihanna Foto Bareng Satwa Dilindungi, Polisi Bertindak

Adhie Sathya - Senin, 23 September 2013 | 05:23
Rihanna Foto Bareng Satwa Dilindungi Polisi Bertindak
Adhie Sathya

Rihanna Foto Bareng Satwa Dilindungi Polisi Bertindak

Rihanna menghabiskan akhir pekan di Thailand, dan meninggalkan foto Instagram yang menyebabkan polisi menangkap dua orang karena diduga membisniskan primata dilindungi.

Beristirahat sejenak dari Diamonds World Tour, Rihanna berhenti di Thailand untuk mengunjungi pulau Phuket, di mana dia bertemu dengan beberapa satwa liar setempat. Dia mengunggah sebuah foto di Instagram dengan seekor kukang plus caption, "Lihat siapa yang bicara kotor kepada saya!"

Kukang, sejenis tupai dengan mata besar, merupakan fauna asli Asia Tenggara dan terdaftar sebagai spesies yang dilindungi.

"Pemerintah Phuket mendapat peringatan dari foto (Rihanna), dan polisi tadi malam menangkap dua orang yang membisniskan kukang sebagai kesempatan foto bagi wisatawan," seorang kepala distrik Phuket, Weera Kerdsirimongkon, melalui telepon kepada Billboard, Minggu (22/9).

Polisi menyita dua kukang dari pasangan itu, seorang pria berusia 20 tahun dan anak laki-laki 16 tahun, dan mereka bisa menghadapi tuduhan kepemilikan satwa yang dilindungi. Mereka bisa dihukum empat tahun penjara dan 40.000 baht ($ 1.300).

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest