Follow Us

Morgan Resmi Mundur Dari Smash

- Senin, 30 September 2013 | 07:37
Morgan Resmi Mundur Dari Smash
Hai Online

Morgan Resmi Mundur Dari Smash

Handi Morgan Winata atau yang akrab disapa dengan Morgan akhirnya resmi mengundurkan diri dari boyband yang membesarkan namanya, Smash. Dirinya diketahui sudah nggak mengikuti kegiatan bersama Smash sejak 1 Juni 2013 lalu karena kesibukan kegiatan kuliahnya. Berikut adalah surat dari manajemen Smash perihal mundurnya Morgan yang dikirimkan ke redaksi beberapa saat tadi.

Kami, selaku management Smash, dengan ini memberikan pemberitahuan resmi bahwa salah satu personil Smash, Handi Morgan Winata, telah resmi mengundurkan diri dari Smash.

Seperti telah diketahui sebelumnya. Morgan memutuskan untuk mengambil cuti dan sudah tidak aktif mengikuti kegiatan Smash sejak tanggal 1 Juni 2013. Keputusan untuk mengambil cuti tersebut diambil karena Morgan ingin untuk memfokuskan kuliahnya yang sempat tertinggal. Kami sebagai management Smash berupaya untuk memberikan kesempatan bagi Morgan untuk dapat mengambil waktu cuti dan berupaya untuk membuat suatu arrangement yang memungkinkan bagi Morgan untuk bergabung kembali.

Namun, setelah masa periode cuti tersebut, Morgan mengambil keputusan untuk tidak lagi bergabung dengan Smash dan memfokuskant terhadap karier pribadinya. Kami telah menerima surat pemberitahuan resmi dari Morgan mengenai keputusannya untuk mengundurkan diri dari Smash pada tanggal 25 September 2013

Smash tetap menghadirkan keenam personel lainnya yang selama ini bergabung di Smash, yaitu Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Ilham dan Reza. Pada saat ini, kami belum mempunyai rencana untuk mencari pengganti dari Morgan. Sejak Morgan cuti bulan Juni yang lalu, Smash tetap mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para penggemarnya dan mempunyai komitmen untuk terus berkarya di masa yang akan datang.

Kami mengucapkan terima kasih terhadap media yang telah mendukung dan membesarkan Smash selama ini. Kami juga memberikan apresiasi setinggi mungkin kepada para penggemar Smash yang senantiasa setia mendampingi Smash.

Jakarta, 29 September 2013

Management Smash

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest