Follow Us

Mocca Tepis Gosip Bubar Lewat 'Imaginary Girlfriend'

- Rabu, 02 Oktober 2013 | 05:38
Mocca Tepis Gosip Bubar Lewat Imaginary Girlfriend
Hai Online

Mocca Tepis Gosip Bubar Lewat Imaginary Girlfriend

Band indie pop asal Kota Bandung, Mocca merilis single teranyarnya, "Imaginary Girlfriend". Perilisan lagu ini menjadi penanda bahwa band ini masih tetap berdiri dan dicintai para Swinging Friends (sebutan fans Mocca). Selepas Arina Epiphania (vokalis) pergi merantau ke Amerika pada 2011 lalu, Mocca tak sekalipun merilis lagu-lagu baru. Gosip band yang telah malang melintang di dunia musik independen ini bubar pun turut ditepis oleh single ini. Tapi, single ini membuktikan bahwa band yang terdiri dari Arina Epiphania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) ini menunjukkan eksistensinya.

"Single ini menjadi semacam 'hadiah' buat Swinging Friends yang sudah setia menunggu lagu baru kami," ujar gitaris Riko Prayitno.

Musik dari single ini masih menampilkan karakter musik Mocca yang khas. Nuansa swing dan indie pop yang selama ini menjadi nyawa musik Mocca mendapat porsi yang cukup besar. Nuansa sound pun dibuat lebih up-beat dan bertenaga lewat sentuhan pukulan drum yang khas dari Indra dan raungan sound gitar yang lebih keras dari Riko. Single ini sendiri pertama kali dimainkan ke hadapan Swinging Friends saat Mocca tampil dalam sebuah acara Secret Show di Maja House pada awal Agustus 2012 lalu.

Single "Imaginary Girlfriend" ini diproduksi ekslusif oleh label milik mereka sendiri, Lucky Me Records dan bekerja sama dengan Musiku Records dan FFWD Records untuk distribusinya.

Editor : Hai Online

Latest