Follow Us

Gara-Gara JKT48, Parkir Timur Senayan Merah!

Rian Sidik (old) - Jumat, 04 Oktober 2013 | 05:47
Gara Gara JKT48 Parkir Timur Senayan Merah!
Rian Sidik (old)

Gara Gara JKT48 Parkir Timur Senayan Merah!

JKT48 tampaknya bakal menjadi daya tarik di Hai Day 2013. Bagaimana tidak, pop idol yang masih digemari para remaja di Tanah Air ini sempat menghebohkan gelaran tahun lalu.

Melody dan kawan-kawan mampu menarik ribuan massa ke Parkir Timur Senayan, Jakarta pada 27 Oktober lalu. Well, nggak cuma para WOTA saja, banyak fans non JKT48 juga hadir menikmati atmosfer hebat tersebut.

Sejak pukul 12 siang, venue Hai Day Honda Brio 2012 sudah mulai banyak dikunjungi para anak muda. Nah, dari sekian banyak pengunjung, cowok-cowok berbaju merah bertulisan JKT48 lah yang mendominasi. Bagaikan rombongan gerilyawan yang konon disebut WOTA ini memerahkan lautan penonton yang siap menyambut JKT48 manggung di Main Stage Hai Day 2012.

Pukul 13.30, saat duo MC Ibel dan Cindy membuka acara, sontak gerombolan berbaju merah yang kompak memegang lightstick pun maju memenuhi Main Stage. "Kita mau lihat JKT48." teriak mereka saat MC bertanya siapa pengisi acara yang paling ditunggu.

Sebelum JKT48, akan tampil terlebih dahulu dua band Demos Heroes dan Sweet as Revenge di panggung utama. Total enam lagu dibawakan JKT48 dalam helatan HaiDay saat itu. Bagaimana nih dengan tahun ini?. So jangan lupa ke Hai Day 2013 yang akan dilangsungkan pada 19-20 Oktober mendatang!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest