Follow Us

Far East Movement Kenang Beastie Boys Di Java Soulnation 2013

- Jumat, 04 Oktober 2013 | 20:41
Far East Movement Kenang Beastie Boys Di Java Soulnation 2013
Hai Online

Far East Movement Kenang Beastie Boys Di Java Soulnation 2013

Nggak bisa dipungkiri lagi, Beastie Boys adalah salah satu pengaruh terkuat bagi keberadaan kuartet hip hop kenamaan Far East Movement. Nggak hanya dinyatakan dalam setiap wawancara, namun pada akhirnya mereka turut membuktikannya di atas panggung. Termasuk juga dalam aksi mereka di Jumat (4/10) malam tadi bertempat di Istora Senayan, Jakarta dalam gelaran Soulnation 2013. Dalam daftar lagunya mereka turut menyelipkan sebuah tembang dari legenda hip hop dunia tersebut untuk mereka bawakan. DI tengah jalannya acara, lagu So What yang mereka bawakan dikombinasi dengan lagu milik Beastie Boys , So Whatcha Want.

Lagu yang sudah nggak asing lagi bagi pendengar hip hop tersebut langsung membuat semua yang di sana bersorak meriah dan bernyanyi bersama. Namun bukan hanya membawakan lagu idolanya, hal tersebut adalah salah satu bentuk dari kehilangan mereka atas salah satu personil Beastie Boys, Adam "MCA" Yauch yang meninggal dunia 4 Mei 2012 lalu.

"Kami adalah fans berat Beastie Boys. Dan lagu ini adalah salah satu penghormatan kami kepada mereka dan juga MCA. Come on!" ujar Kev Nish salah seorang member Far East Movement.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest