Follow Us

Lanjutkan Tur Tanpa Frontman, Taking Back Sunday Boyong Ex-Vokalis Underoath

Adhie Sathya - Jumat, 25 Oktober 2013 | 01:38
Lanjutkan Tur Tanpa Frontman Taking Back Sunday Boyong Ex Vokalis Underoath
Adhie Sathya

Lanjutkan Tur Tanpa Frontman Taking Back Sunday Boyong Ex Vokalis Underoath

Baru-baru ini Taking Back Sunday terpaksa membatalkan sejumlah turnya di Amerika Serikat, lantaran frontman mereka, Adam Lazzara harus menemani istrinya yang baru melahirkan anak mereka, yang waktu kelahirannya nggak terduga.

Dikutip dari website Taking Back Sunday pada Kamis (24/10), personel yang tersisa memboyong mantan vokalis dan pentolan Underoath, Spencer Chamberlain, untuk menggantikan posisi Adam sementara waktu, sampai Adam bisa kembali bergabung.

"Spencer Chamberlain, teman lama Adam, punya langkah sepenuh hati untuk mengisi posisi Adam dan memberikan Ayah baru waktu lebih banyak untuk bersama keluarganya di rumah sakit. Spencer adalah frontman Underoath selama 10 tahun dan sekarang lagi mengerjakan proyek bernama Sleepwave," jelas Taking Back Sunday dalam website mereka soal Spencer.

John Nolan, Eddie Reyes, Shaun Cooper, dan Mark O'Connell akan memulai tur bersama Spencer pada Jum'at ini di Melbourne sampai Adam kembali. Adam sendiri dikatakan sangat berterima kasih dengan kehadiran Spencer di Taking Back Sunday saat ini.

"Masih belum tahu kapan Adam akan kembali ke tur, tapi ia sangat berterima kasih kepada Spencer dan dengan senang hati berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan kata-kata baik yang diterima keluarganya," tutup mereka dalam pernyataan tersebut.

Editor : Adhie Sathya

Latest