Follow Us

Betah, Club 8 Bawakan 'A Small Piece of Heaven' Untuk Jakarta

- Minggu, 27 Oktober 2013 | 04:36
Betah Club 8 Bawakan A Small Piece of Heaven Untuk Jakarta
Hai Online

Betah Club 8 Bawakan A Small Piece of Heaven Untuk Jakarta

Grup musik asal Swedia, Club 8 nyatanya jatuh cinta dengan Jakarta. Nggak lain karena sambutan orang-orang dan penggemar di kedatangan mereka untuk kedua kalinya di Jakarta. Perasaan senang dan betah ini pun mereka layangkan ketika manggung di JIEXPO dalam tadi dalam gelaran Guinness Arthur's Day 2013.

"Ini adalah pertama kalinya kami ke Jakarta setelah 6 tahun lalu. Masih sama, kalian begitu ramah dan baik kepada kami. Sangat menyenangkan di sini bisa tampil dan bersenang-senang lagi. Jakarta tempat yang menyenangkan, seperti rumah lain bagi kami. Ingin sekali untuk lebih lama menikmati kota ini, tapi sayangnya nggak bisa. Ini satu lagu untuk Jakarta dan kalian, A Small Piece of Heaven," ujar Karolina Komstedt yang diamini rekannya, Johan Angergård.

Dalam kesempatan itu, Club 8 membawakan sejumlah lagu seperti Cold Hearts, Western Hospitality, I'm Not Gonna Grow Old, Hope for Winter, All I Can Do, Everlasting Love, Saturday Night Engine, My Pessimistic Heart, Heaven, Whatever You Want, Leave the North, Jesus, Walk With Me, Stop Taking My Time, Isn't That Great? dan juga Love in December.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest