Follow Us

OneRepublic Manggung Di Jakarta Lagi, Ryan Tedder Turun Panggung Salam-Salaman

- Minggu, 27 Oktober 2013 | 04:47
OneRepublic Manggung Di Jakarta Lagi Ryan Tedder Turun Panggung Salam Salaman
Hai Online

OneRepublic Manggung Di Jakarta Lagi Ryan Tedder Turun Panggung Salam Salaman

Ryan Tedder cs kembali sukses menggoyang Jakarta untuk kali keduanya. Muncul sebagai penampil kedua dalam gelaran Guinness Arthur's Day 2013 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, band asal Colorado ini bisa dibilang adalah band yang paling ditunggu selain nama Club 8 dan Mew. Iya, terlihat dari jumlah penonton yang memadati depan panggung.

Berbeda dari Club 8, OneRepublic langsung membawakan lagu Secrets, All The Right Moves, What You Wanted, Stop and Stare, lalu Counting Stars. Sang vokalis, Ryan Tedder begitu atraktif berlarian ke sisi panggung dengan mengenakan jaket kulitnya. Apologize pun turut dibawakannya dengan gimmick seru, selipan lagu Cry Me a River milik Justin Timberlake dan juga We Found Love dari Rihanna. Di kesempatan berikutnya OneRepublic juga sempat menyelipkan Gold Digger milik Kanye West. Can't Stop, Something I Need, I Lived, Good Life dan Feel Again pun juga nggak lepas untuk mereka masukkan ke dalam setlist mereka malam tadi.

Penonton juga sangat bersemangat saat itu. Menular ke Ryan Tedder di lagu terakhir, If I Lose Myself yang akhirnya sempat terjun ke dari panggung untuk bertemu dengan penggemarnya secara langsung. Di sana Tedder pun melakukan salam-salaman sambil tersenyum mengucapkann terima kasih atas sambutan Jakarta yang maksimal. Gokil!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest