Follow Us

Hans Zimmer Gaet Pharrell Williams Garap Soundtrack Amazing Spider-Man 2

Ega Hai - Jumat, 01 November 2013 | 13:56
Hans Zimmer Gaet Pharrell Williams Garap Soundtrack Amazing Spider Man 2
Ega Hai

Hans Zimmer Gaet Pharrell Williams Garap Soundtrack Amazing Spider Man 2

Hans Zimmer akan berkolaborasi dengan musisi lain dalam soundtrack film The Amazing Spider-Man 2. Komposer handal pemenang Oscar tersebut akan bergabung dengan Pharrell Williams, Johnny Marr, Michael Einziger dan Dave Stewart.

"Marc Webb (sutradara) dan aku sedang membicarakan Spider-Man, banyak dari teman kita dan musisi yang mulai menghubungi kami, ingin menjadi bagian dari film, karena mereka mencintai Spider-Man," ucap Zimer.

Zimmer menambahkan kesamaan antara dirinya dengan musisi lain adalah sama-sama penggemar Spider-Man. Maka hal itu yang menyatukan semua keahlian mereka ke dalam soundtrack film Spider-Man 2.

"Ini satu hal yang menyatukkan kita semua, kecintaan pada Spider-Man. Dengan semua orang-orang berbakat yang ingin bergabung dengan kita. Marc pernah berkata 'kenapa nggak bikin band?. Marc dan aku mulai jamming dengan yang lain dan kita masih memiliki beberapa kejutan," imbuhnya.

Zimmer sebelumnya bergabung dengan Pharrell Williams, Johnny Marr, Michael Einziger dan Dave Stewart dalam proyek yang berbeda. Dia juga menciptakan lagu dengan Williams untuk lagu Despicable Me dan dengan Marr untuk film Inception.

The Amazing Spider-Man 2 akan tayang di Inggris pada 18 APril 2014 dan di AMerika Serikat pada 2 Mei 2014.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest