Follow Us

Kata Paruru AKB48 Tentang Makanan Indonesia

Alvin Bahar - Jumat, 14 Agustus 2015 | 16:30
Paruru AKB48
Alvin Bahar

Paruru AKB48

Belum pernah ke Indonesia, tapi member AKB48 ini punya komentar tersendiri buat makanan khas negeri kita. Kata Shimazaki Haruka alias Paruru, Martabak mirip Dorayaki. Ini dia kata Paruru AKB48 tentang makanan Indonesia.

Hal ini ia ungkapkan di Twitter resminya sendiri. Awalnya, gara-gara seorang fans Paruru asal Indonesia yang menyarankan Paruru untuk nyobain martabak. Paruru mengatakan martabak mirip dorayaki, lengkap dengan bahasa Indonesia.

Lalu, Paruru juga mengomentari kue lainnya dari Indonesia, yakni Klepon.

Bukan cuma Paruru yang "pamer" berbahasa Indonesia di Twitter. Mayuyu juga pernah. Semuanya berawal dari member JKT48, Shania yang memention cewek yang punya nama asli Watanabe Mayu tersebut.

Mungkin niatan Shania iseng aja ya, soalnya pakai bahasa Indonesia. Eh, nggak nyangka ternyata dibalas oleh Mayuyu! Pakai bahasa Indonesia pula!

Kicauan ini tentunya bikin kaget, soalnya dua member AKB48 tersebut selalu nge-tweet dengan bahasa Jepang. Entah, mereka ini beneran bisa bahasa Indonesia, pakai Google Translate, atau di-tweet sama orang yang ngerti bahasa Indonesia (Rena Nozawa atau Aki Takajo, misalnya).

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest