Follow Us

Nick Cannon: Nicki Minaj Bukan Seorang Iblis

Rian Sidik (old) - Senin, 18 November 2013 | 08:31
Nick Cannon Nicki Minaj Bukan Seorang Iblis
Rian Sidik (old)

Nick Cannon Nicki Minaj Bukan Seorang Iblis

Konsep penampilan liar yang selalu diusung Nicki Minaj ternyata tidak banyak disukai oleh orang. Beberapa dari mereka mengaku curiga pelantun Starship tersebut punya maksud di balik busananya.

Bahkan rekan kerjanya di American Idol, Mariah Carey menyebut Minaj sebagai seorang iblis. Tentu saja komentar pedas tersebut merupakan hasil dari pertikaian Minaj-Carey beberapa waktu yang lalu.

Suami dari Mariah Carey, Nick Cannon menilai label iblis yang dilekatkan oleh istrinya hanya sebatas opini pribadi saja. "Saya yakin dia tidak melontarkan kata tersebut secara langsung. Saya pikir, Mariah berbicara hanya sebatas situasi umum di dalam pikirannya." ujar Cannon.

"Kalau istri saya ingin menyebut Nicki iblis, dia pasti akan melakukannya. Dia tidak punya masalah dengan apa yang ia rasakan dan apa yang ia perlu lontarknya." jelasnya.

Sementara itu Nicki Minaj sendiri mengaku tidak sakit hati Carey melabelnya dengan sebutan iblis. "Aku yakin komentar yang ia lontarkan bersifat umum. Dia tidak menunjuk siapa sosok yang dia maksud." pandang Minaj.

Perseteruan Nicki Minaj dan Mariah Carey sendiri berawal saat audisi American Idol beberapa bulan yang lalu. Adalah komentar nyeleh Carey yang menjadi pemicunya sejak ia tidak setuju dengan penilaian Minaj soal bakat seorang kandidat.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest