Follow Us

We The Kings Tengah Rekam Sebuah Lagu Galau

Rian Sidik (old) - Jumat, 22 November 2013 | 09:37
We The Kings Tengah Rekam Sebuah Lagu Galau
Rian Sidik (old)

We The Kings Tengah Rekam Sebuah Lagu Galau

Walau dana terbatas, tapi semangat untuk rekaman album baru terus dijunjung tinggi We The Kings. Usai mendapatkan dana sekitar Rp 1,6 miliar dari para penggemar, Travis Clark dan kawan-kawan langsung menggelar produksi album ketiga mereka.

Lewat sebuah video baru, We The Kings memberikan update dari proses rekamannya. Tampak sang vokalis, Travis tengah berkolaborasi dengan Elena Coats yang mengisi lagu berjudul Sad Song.

"Ya, kami sedang ada di studio merekam sebuah lagu untuk album baru. Bersama dengan satu-satunya teman kolaborasi kami, Elena Coats." ungkap Clark.

Sebelumnya, Travis, Hunter, Danny, Coler dan Charles diketahui membutuhkan dana sekitar USD 35 ribu. Namun para penggemarnya justru berhasil mengumpulkan dana sebesar USD 150 ribu atau Rp 1,6 miliar demi kelangsungan produksi album dilansir oleh Property Zack.

Sebelumnya dana cukup besar untuk rekaman hingga proses perilisan album. "Jadi ini kesempatan untuk kalian menjadi bagian terbesar dari We The Kings. Jadi apa yang kita minta dari kalian adalah dukungan." jelas We The Kings.

Dua label We The Kings, Curve dan Republic Records memang dilarang untuk menjamah rilisan keempat mereka nanti. Materi-materi albumnya sendiri sudah dirampungkan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest