Follow Us

Tiga Kejutan yang Bakal Diboyong Fans ke Konser One Ok Rock!

Rian Sidik (old) - Jumat, 22 November 2013 | 14:31
Tiga Kejutan yang Bakal Diboyong Fans ke Konser One Ok Rock
Rian Sidik (old)

Tiga Kejutan yang Bakal Diboyong Fans ke Konser One Ok Rock

Untuk pertama kalinya band emo rock asal Jepang One Ok Rock bakal menyambangi Indonesia, Minggu (24/11). Kesempatan ini nggak mau disia-siakan fansnya di tanah air.

Bahkan kabarnya, untuk menyambut kedatangan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya,komunitas fans OOR yang tergabung di fanpage facebook ONE OK ROCK fans, Indonesia tengah mempersiapkan kejutan.

Ini dia tiga kejutan yang tengah dipersiapkan untuk konser OOR :

Mereka tengah mengumpulkan tanda tangan semua orang yang mengaku nge-fans sama OOR di atas sebuah banner. Banner ini rencananya bakal diserahkan langsung ke OOR.

Dihimbau kepada yang datang ke konser OOR besok untuk mengenakan slayer putih di tangan kanan ketika lagu Be The Light dimainkan. wow!

Kejutan terakhir khusus untuk ulangh tahun Toru. fans diminta untuk mengambil foto unik waktu hari H konser, ketika ngantri, nuker tiker, dan lain-lain. Lalu, kirim foto ini ke oneokrockindonesia@yahoo.com dengan caption ucapan terimakasih (maks 50 kata) dengan subject : #2ndToruBdayProject

Waw! Banyak juga ya kejutannya.Yuk, ikutan bikin heboh konser OOR di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta, Minggu (24/11) besok!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular