Follow Us

Neonomora Kenalkan EPnya Di 280 Festival

- Sabtu, 23 November 2013 | 18:21
Neonomora Kenalkan EPnya Di 280 Festival
Hai Online

Neonomora Kenalkan EPnya Di 280 Festival

Selain Maliq & D'essentials, Efek Rumah Kaca dan Rock n Roll Mafia, penyanyi Neonomora turut jadi salah satu headliner 280 Festival yang digelar Sabtu (23/11) malam tadi di Lapangan D Senayan, Jakarta. Tampil pukul 18.20, kali ini Neonomora tampil lebih dari biasanya. Kostum yang senada dengan pemain band yang mengiringinya, juga dengan visual yang membuat aksinya semakin lengkap.

Tapi nggak hanya itu saja, karena dalam panggung ini Neonomora membawakan semua lagu dari EP Selftitled yang baru-baru ini dirilisnya. Yoi, momen bagus ini turut dimanfaatkannya untuk mengenalkan lagu-lagunya seluas mungkin. Fight!, Verge of Universe, Too Young, Palace In My Dreams juga single pertamanya, You Want My Love. Namun nggak sesingkat itu karena Neonomora turut membawakan sejumlah lagu lainnya seperti Seeds, Bentley, Demons Gone, juga Republic 106.

280 Festival ini nggak menyedot banyak penonton. Hingga Ash yang menjadi penutup pun nggak sanggup untuk mendatangkan banyak orang untuk memenuhi Lapangan D yang sebenarnya sudah diset dengan baik. Namun aksi Neonomora sukses menjadi magnet tersendiri untuk membuat banyak orang merapat ke bibir panggung. Good job!

Editor : Hai Online

Latest