Follow Us

Siap-Siap Ngakak Di Jakcloth Year End Sale 2013

- Senin, 25 November 2013 | 07:35
Siap Siap Ngakak Di Jakcloth Year End Sale 2013
Hai Online

Siap Siap Ngakak Di Jakcloth Year End Sale 2013

(5-8/12) besok Jakcloth Year End Sale 2013 siap untuk digelar. Dan untuk gelaran ke 9 kalinya, salah satu festival anak muda di Indonesia ini nggak hanya menghadirkan brand dan band seperti biasanya. Dari panggung - panggung yang dipersiapkan, nantinya juga turut dimeriahkan oleh comic-comic dari stand up comedy.

Semakin berkembangnya stand up comedy di Indonesia turut membuka gerbang mereka di Jakcloth Year End Sale 2013 ini. Managing director Jakcloth, Ucok Nasution sendiri mengungkapkan jika minat yang tinggi teman-teman untuk melihat stand up comedy jadi alternatif lain dalam menikmati panggung-panggung Jakcloth.

"Stand up comedy Indonesia punya komunitas yang kuat dan penikmat yang besar. Sejalan dengan tema Jakcloth Year End Sale 2013 ini, Laugh Out Loud. Gue sempat lihat stand up festival kemarin, dengan harga yang ratusan ribu, acara itu rame banget. Semangat mereka juga positif. Nggak ada salahnya kalau akhirnya Jakcloth mengembangkan sayap untuk menggandeng mereka," ujar Ucok lagi.

Belum bisa dipastikan siapa saja comic yang akan memeriahkan acara ini. Tapi pihak Jakcloth akan turut menggandeng komunitas yang sudah terbangun lewat stasiun televisi.

"Ini juga lagi usahain untuk datengin komedian senior juga untuk tampil. Lagian kan sudah menjelang pemilu, banyak orang jadi serius. Mendingan ke Jakcloth aja, kita ketawain rame-rame. Hehehe," tambah Ucok lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest