Follow Us

Sebar Debut EP, Neonomora Tetapkan Single Barunya

- Selasa, 26 November 2013 | 14:29
Sebar Debut EP Neonomora Tetapkan Single Barunya
Hai Online

Sebar Debut EP Neonomora Tetapkan Single Barunya

Setelah merilis dua single, You Want My Love dan Fight! Ditambah dengan beberapa titel yang diraihnya sepanjang tahun 2013, "Young Gun 2013" oleh Majalah Rolling Stone Indonesia , "The Chosen Act" oleh Majalah Nylon Indonesia, "Indonesia's Most Anticipated Music Talent" oleh HAI sampai "Malaysia iTunes Top 100" dan "10 Incredible Indonesian Bands You Should Listen To" dari BuzzFeed Neonomora semakin menancapkan tekadnya untuk meramaikan dunia musik.

Tepat pada 25 Noember 2013 kemarin, Neonomora akhirnya meluncurkan debut EPnya, bertepatan dengan satu tahun rilisnya single pertamanya, You Want My Love. Mengeluarkan sebuah single ketiga yang berjudul Too Young sebagai 'peluru' untuk EP-nya, ia mengklaim bahwa lirik yang diusung dapat memberikan para pendengar sudut pandang yang berbeda terhadap musik Neonomora.

Single baru tersebut tersaji dengan dentuman drum yang dominan seperti yang terdapat di lagu-lagu Neonomora lainnya, suara synthesizer yang bergema, getaran nada dari bass pad yang menghujam telinga, harmonisasi bising dari glockenspiel dilengkapi dengan vocal Neonomora yang kuat, Too Young diyakini akan dapat memprovokasi para pendengar dan memicu mereka untuk ingin mendengar dan mengenal Neonomora lebih jauh.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest