Follow Us

Taylor Swift Ajak Kolaborasi Pangeran William

Rian Sidik (old) - Rabu, 27 November 2013 | 07:02
Taylor Swift Ajak Kolaborasi Pangeran William
Rian Sidik (old)

Taylor Swift Ajak Kolaborasi Pangeran William

Istana Kesington di London, Inggris tiba-tiba berubah lautan selebritis pada Selasa malam, (26/11). Beberapa musisi papan atas Hollywood dan Inggris datang untuk menghadiri WInter Whites Gala yang digelar oleh Pangeran William.

Salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya Taylor Swift. Musisi muda asal Nashville tersebut datang dengan gaun elegan seakan mengingatkan publik dengan mendiang ibu William, Putri Diana.

Swift tidak hanya dijamu oleh keluarga Kerajaan Inggris. Tetapi juga tampil membawakan beberapa tembang seperti Love Story, I Knew You Were Trouble dan Fifteen di atas panggung.

Yang lebih menarik, ia mengajak Pangeran William dan vokalis Bon Jovi, Jon untuk melantunkan tembang andalannya tersebut. Meski malu-malu, pangeran William nyatanya cukup fasih menyanyikan lirik-lirik dari Love Story.

Selain Swift, ada beberapa musisi yang juga ambil bagian untuk menghibur acara yang digelar untuk amal ini seperti Liza Doolittle dan Tinie Tempah. Acaranya sendiri digelar sehari setelah ajang AMA 2013 berlangsung di Los Angeles.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest