Follow Us

Di Profanatik, DeadSquad Menemukan Jati Dirinya

Rian Sidik (old) - Kamis, 05 Desember 2013 | 03:59
Di Profanatik DeadSquad Menemukan Jati Dirinya
Rian Sidik (old)

Di Profanatik DeadSquad Menemukan Jati Dirinya

Setelah cukup lama nggak menelurkan album baru sejak Horror Vision (2009), DeadSquad akhirnya merilis album keduanya, Profanatik. Nggak sia-sia, ketika Daniel (vokal), Stevie Item (gitar), Bonnie (bass), Coki (gitar) dan Andyan Gorust (drum) membutuhkan waktu 4 tahun untuk merampungkan album ini. Pasalnya, kuintet death metal ini mengaku sangat puas dengan materi album yang mereka rekam secara analog ini.

"Nggak gampang, proses penggarapan materi sampai proses rekaman membutuhkan waktu yang lebih lama dari album sebelumnya. Kalau melihat prosesnya, kami pastinya merasa puas dengan hasil yang didapat," kata Stevie saat mengunjungi markas HAI, Rabu (4/12).

Nggak cuma merasa puas, bagi Stevie Cs, di album Profanatik juga DeadSquad seakan menemukan jati diri bermusik selama perjalanan karir mereka. "Garis besar musiknya masih ada, cuma yang pasti Profanatik bakal lebih mempresentasikan musik kami," lanjut Stevie.

"Dengan rekaman analog juga, musik kami di Profanatik ini bakal terdengar lebih jujur," ujar Daniel menambahkan.

Untuk memproklamirkan album teranyarnya, DeadSquad bakal menggelar panggung launching album mereka pada 22 Desember 2013 mendatang di Bulungan Outdoor. Tiket pre-sale seharga Rp.30.000 bisa kamu beli di :

Deeprock Music

Block M Square, Basement Floor, Blok B No. 211 (08161699336)

The Eye Merch Store

Kemang Raya 16A, Jakarta Selatan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest