Follow Us

Yulan Nez Academy Mengaduk Hati Ari Lasso

Rian Sidik (old) - Minggu, 08 Desember 2013 | 13:59
Yulan Nez Academy Mengaduk Hati Ari Lasso
Rian Sidik (old)

Yulan Nez Academy Mengaduk Hati Ari Lasso

NEZ Academy, sebuah tayangan pencarian bakat dengan tampilan ala sekolah/akademi yang diniatkan untuk melahirkan bintang-bintang baru dan diasuh oleh kepala sekolah Agnezmo, kini telah memasuki tahap akhir 'Final Exam', Minggu (8/12) malam ini.

Nah, pada minggu kelima ini, tersisa tujuh orang student (sebutan peserta NEZ Academy), yaitu 5 penyanyi berbakat, 1 beatboxer dan 1 dancer.

Adalah Rizky Wangi Yulandari alias Yulan, student asal Bandung yang lolos ke babak Final Exam ini. Menjadi pembuka gelaran NEZ Academy, Yulan mendapat tantangan menyanyikan lagu bertema legenda. Ia memilih The Beatles untuk menunjukan bakat menyanyinya.

"Kamu kayak bintang profesional aja," kata Agnezmo saat mengomentari penampilan Yulan yang telah me-mash-up empat buah lagu milik the Beatles.

Agnes sering menyebut Yulan dengan sebutan nona simpel. Setiap penampilan Yulan, Agnes selalu merasa kalau Yulan yang simpel selalu bisa menaklukan panggung NEZ Academy.

Lain Agnes, lain lagi juri tamu Ari Lasso. Ia melihat penampilan pembuka Yulan cukup menghibur, bahkan katanya ia merasa teraduk-aduk. Waduh. "Yulan, penampilan kamu itu mengaduk-aduk hati saya. Kamu pintar memilih lagu-lagu itu," kata Ari Lasso beralasan.

Adapun komentar, juri Dimas Djay, ia merasa kalau lagu-lagu yang dipilih Yulan sendiri itu telah bisa memainkan dinamika panggung, tapi sayang, Yulan katanya belum bisa mengimbangi aksi panggung bernama Nez inda Hood, penari Agnezmo yang ikut mengiringinya.

"Mereka udah keren, kamu harusnya bisa mengimbangi mereka," kata Dimas mengkritik.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest