Follow Us

Wow, Slank Manggung di Pagi Hari

- Kamis, 12 Desember 2013 | 10:33
Wow Slank Manggung di Pagi Hari
Hai Online

Wow Slank Manggung di Pagi Hari

Ternyata nggak cuma penampilan JKT48 saja yang menyita perhatian acara MarkPlus Conference 2014 di Ballroom, Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (12/12) ini. Kehadiran Kaka, Abdee, Ridho, Bimbim, dan Ivanka juga sangat menghibur peserta.

Tapi sebelum tampil, Kaka sempat curhat kalau sebelumnya Slank nggak pernah manggung di pagi hari. "Waduh nggak biasanya Slank manggung di pagi hari, makanya kalau ada acara baru yang pagi-pagi itu, kita nggak mau," curhat Kaka sebelum tampil di hadapan peserta konferensi.

Acara bertajuk "Markrting in the New New Indonesia" itu dihadiri berbagai kalangan, mulai dari pebisnis senior, entrepreneur muda, pemerintah, pejabat, dan tentu saja orang-orang pemasaran. Meski begitu, Slank tetap tampil apa adanya.

"Kita main musik sama anak jalanan, sama pemusik, sama pejabat, termasuk sama kalian. Nggak ada aturan tertulis buat Slank main sama siapa? Jadi mari bernyanyi bersama," kata Kaka lagi.

Membawakan "Mars Slankers", kaka kali ini tampil dalam format akustik. Ia juga membawakan lagu ciptaan Marah Rusli berjudul "Maju Tak Gentar" , dan sing along untuk lagu "Garuda Pancasila" ciptaan Sudharnot.

Meski cuma sekitar 85 persen yang ikut bernyanyi, seenggaknya nasionalisme yang dibawa Slank tetap mengena di acara tersebut. Tapi sayang, penonton yang ikut teriak di lagu Mars Slankers cuma beberapa orang aja. Mungkin masih pagi kali ya?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest