Follow Us

Walcott Bukan Mata Duitan

Rian Sidik (old) - Kamis, 03 Januari 2013 | 16:29
Walcott Bukan Mata Duitan
Rian Sidik (old)

Walcott Bukan Mata Duitan

Arsene Wenger berharap Theo Walcott berkomitmen untuk tetap berada bersama Arsenal pada musim ini. Nyatanya, Arsenal telah menawarkan kontrak senilai 75.000 Pound per pekan untuk Walcott. Namun, belum ada respon dari sang pemain. Pelatih yang dijuluki The Professor tersebut berkata jika Walcott pasti akan memberi kesepakatan pada pertemuan kedua yang direncanakan akan menjadi pembicaraan face-to-face.

"Saya hanya berkata dari pihak saya dan pihak saya menginginkan dia untuk tetap di Arsenal. Pastinya, saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang situasi ini, karena hal tersebut dapat menyebabkan misintrepetasi. Dan saya pikir, Walcott tidak hanya berpikir tentang uang. Saya tidak percaya hal tersebut (Walcott mata duitan)." Ujar Wenger seperti dikutip Dailly Mirror.

Mengenai nasib Sebastien Squillaci dan Johan Djorou yang tidak mendapat tempat di tim. Wenger berujar jika, "Untuk Squillaci, jika dia mendapatkan klub, dia bebas untuk pergi. Djorou, berlaku hal yang sama. hal tersebut dapat diputuskan pada 48 sampai 72 jam kedepan," tutup Wenger.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest