Follow Us

Wenger: Messi? Michu? Demba Ba?

Rian Sidik (old) - Jumat, 04 Januari 2013 | 09:44
Wenger Messi Michu Demba Ba
Rian Sidik (old)

Wenger Messi Michu Demba Ba

Pelatih asal Perancis tersebut telah mengklaim bahwa Arsenal dituntut untuk tidak akan melakukan transfer pemain yang tidak dikenal pada bursa transfer musim dingin kali ini. Hal tersebut terjadi karena para fans meminta Arsenal untuk mendatangkan Lionel Messi ke Emirates Stadium!

Wenger memang dikenal sebagai pelatih pencetak bintang. Nicolas Anelka, Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor yang dibeli dengan harga murah dari klub asal berhasil dipolesnya hingga menjadi pemain bintang dengan harga tinggi.

Menanggapi permintaan para fans Gooners untuk mendatangkan Messi, Wenger berujar jika, "Hal tersebut sangatlah susah. Karena level dari ekspektasi tersebut sangatlah tinggi." Menurutnya, orang-orang ingin datang ke sini (Emirates Stadium) dan ingin melihat Lionel Messi. "Mereka tidak ingin Arsenal mendatangkan pemain yang tidak menjajikan," ujar Wenger seperti yang dikutip Dailly Mirror.

"Kita sudah mendengar tentang Michu. Michu adalah pemain yang tidak pernah mendapatkan perhatian dari saya," ujarnya. Berbeda dengan kabar tentang Demba Ba. Striker yang bermain sama tipe dengan Oliver Giroud tersebut telah dikonfirmasi Wenger jika dia berminat untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest