Follow Us

Morrati: Sneijder Harus Buat Keputusan Hari Ini!

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 Januari 2013 | 02:05
Morrati Sneijder Harus Buat Keputusan Hari Ini
Rian Sidik (old)

Morrati Sneijder Harus Buat Keputusan Hari Ini

Pada jumpa pers di Milan hari ini, presiden Inter, Massimo Moratti berharap jika Wesley Sneijder bisa tentukan sikap akan dimana dia bermain pada lanjutan musim ini.

Nggak main-main, Morrati beri tenggat waktu selama 24 jam untuk playmaker asal Belanda tersebut. "Akan menjadi hal yang profesional jika Sneijder bisa membuat keputusan di akhir hari ini," ujar Morrati kepada Gazzetta dello Sport, Senin (14/1) waktu Italia.

Seperti yang santer diberitakan, Sneijder telah melakukan perbincangan dengan Galatasaray untuk nilai transfer lebih dari 10 juta Euro.

Sementara itu, Mirror memberitakan bahwa, Liverpool juga berencana untuk memberi tawaran lebih. Pun dengan keinginan Tottenham yang telah ditolak Inter untuk memiliki Sneijder, September lalu.

Bagaimanapun, pemain berusia 28 tahun telah berkomitmen untuk tidak terburu-buru akan masa depannya. "Masih ada dua minggu sampai akhirnya bursa transfer ditutup. Jadi, masih ada waktu. Saya masih bersantai dan mempertimbangkan pilihan," ujar Sneijder.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest