Follow Us

Guardiola Resmi Tukangi Bayern Muenchen

Rian Sidik (old) - Rabu, 16 Januari 2013 | 16:10
Guardiola Resmi Tukangi Bayern Muenchen
Rian Sidik (old)

Guardiola Resmi Tukangi Bayern Muenchen

Setelah santer diberitakan akan kembali melatih di musim depan, teka-teki tentang dimana Pep akan melatih terjawab sudah! Adalah raksasa Jerman, Bayern Muenchen, klub dimana mantan pelatih Barcelona tersebut akan kembali adu taktik dan strategi.

Pada akun twitter resmi FC.Bayern Muenchen, terdapat tiga twit yang mengungkapkan kepastian Pep akan menukangi Muenchen.

Yang pertama, pernyataan berasal dari direktur media dan komunikasi Muenchen, M. Horwick. Dituliskan dengan bahasa Jerman, tertulis; "Sempurna! Pep Guardiola (41) sejak Juli, hingga 2016 adalah pelatih baru Bayern Muenchen. Heynckes akan mengakhiri karirnya di akhir musim."

Yang kedua, tertulis dalam bahasa inggris jika, "Jupp #Heynckes will finish his successful career by the end of this season. Pep #Guardiola will take over as FC Bayern head coach in July."

Dan yang terakhir, tertulis dalam bahasa Jerman. Dalam twitnya, akun twitter resmi tersebut juga menyertakan link berita yang terhubung langsung dengan salah satu website resmi FC.Hollywood, www.fcbayern.telekom.de.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest