Follow Us

Taklukan West Ham dan Swansea, United dan Arsenal Lolos

Rian Sidik (old) - Rabu, 16 Januari 2013 | 22:04
Taklukan West Ham dan Swansea United dan Arsenal Lolos
Rian Sidik (old)

Taklukan West Ham dan Swansea United dan Arsenal Lolos

Dua klub papan atas Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal akhirnya lolos dari ujian perdana mereka pada babak ketiga Piala FA. The Red Devils dan The Gunners sama-sama mampu mengatasi tamunya, West Ham dan Swansea dalam partai ulangan Piala FA yang berlangsung Kamis, (17/1).

Dari Stadion Emirates, Arsenal yang tampil dengan skuad penuh mendominasi jalannya dua babak. Namun pasukan Arsene Wenger tersebut kesulitan menembus pertahana pasukan Michel Laudrup yang bermain taktis.

Gol pun baru datang di menit ke-86. Adalah pemain muda mereka, Jack Wilshere yang memberikan The Gunners kemenangan lewat sepakannyya setelah memanfaatkan umpan dari Olivier Giroud. 1-0.

Skor tersebut bertahan hingga usainya lagan dan mereka akan bertemu Brighton di babak selanjutnya.

Di partai lainnya, Manchester United sukses membayar kesalahan mereka di pertemuan pertama dengan memenangi laga replay. Menghadapi West Ham di Old Trafford, pasukan Sir Alex Ferguson menang 1-0.

Gol Wayne Rooney di menit kesembilan yang menghantarkan The Red Devils menang 1-0. Memanfaatkan umpan Javier Hernandez, pemain yang baru sembuh dari cedera lututnya mampu memaksimalkan umpan tersebut untuk menjadi gol.

Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Kemenangan ini menghantarkan United lolos ke babak selanjutnya guna bertemu Fulham.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest