Follow Us

Digaet Bayern, Guardiola Tertekan

Rian Sidik (old) - Kamis, 17 Januari 2013 | 14:35
Digaet Bayern Guardiola Tertekan
Rian Sidik (old)

Digaet Bayern Guardiola Tertekan

Pep Guardiola akhirnya resmi mendapatkan pekerjaan di musim panas mendatang. Klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen yang mengontraknya hingga 2016 mendatang.

Mantan entrenadore Barcelona tersebut pun dipastikan akan menggantikan Jupp Heynckes yang akan pensiun akhir musim ini. Namun hal tersebut justru membuat Guardiola tertekan.

Pria berusia 41 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya merasa tidak enak dengan Heynckes ketika kabar bergabungnya telah tersebar sebelum sang pelatih menyelesaikan tugasnya. "Hal tersebut membuat saya merasa tidak enak. Jujur, saya tidak akan menyukai hal tersebyr kalau saya masih melatih dan klub saya merilis berita seperti itu ketika saya masih bekerja." ucapnya yang dilansir AS.

"Tetapi saya tetap menghormatinya (Jupp Heynckes) yang masih melakukan pekerjaannya. Ini membuat Anda berpikir Anda tidak lagi mendapatkan tawaran karena seberapa bagus Anda, tetapi karena atas apa yang Anda telah raih." tambah Guardiola.

Kepastian Guardiola melatih Bayern Munchen pun memupus harapan beberapa klub peminat. Chelsea, Manchester City hingga AC Milan pun gulung harapan mereka untuk Guardiola.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Hai Play

Latest