Follow Us

Arsenal Tim Underdog

Rian Sidik (old) - Rabu, 20 Februari 2013 | 11:28
Arsenal Tim Underdog
Rian Sidik (old)

Arsenal Tim Underdog

Kekalahan dengan skor 1-3 diderita Arsenal di kandang sendiri! Pada pertandingan babak 16 besar melawan Bayern Muenchen tadi malam (13/2) WIB, The Gooners hanya mampu mencetak gol lewat kaki Podolski di menit 55. Setelah tim gudang peluru tertinggal 2 gol sebelumnya yang dicetak oleh Kroos 7' dan Muller 21'.

Akibat permainan terbuka yang mereka perlihatkan, para fans The Gooners pun mempertanyakan strategi permainan yang dipilih sang arsitek, Arsene Wenger. Terang saja, kebobolan 3 gol di kandang, bukanlah start yang baik sebelum lakoni laga tandang di Allianz Arena.

Tanggapi pertandingan kemarin, Wenger pun berujar jika, "Mari kita tidak usah sembunyikan kenyataan. Hal tersebut akan menjadi hal yang sangat sulit," ucapnya.

"Namun, kita akan mencoba untuk membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kita harus pergi ke Allianz dan bermain layaknya di kandang sendiri. Kita harus mencoba untuk mengubah skor. Gol ketiga mungkin akan susah untuk dilakukan, namun kita harus mencobanya," tambah Wenger yakin.

Menyangkut kritikan yang kerap diterimanya terkait Arsenal yang minim gelar dan kekalahan kali ini, Wenger berkata jika, "Kita adalah tim underdogs!"

"Kalian hanya perlu membaca media massa di Inggris untuk mengerti hal tersebut," ujar Wenger tanggapi kritik di situs resmi Arsenal.

Ketinggalan pertandingan tadi malam? Simak langsung galeri fotonya, dengan klik disini!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest