Follow Us

Cari Pengganti Pirlo, Milan Pantau Verratti

Rian Sidik (old) - Rabu, 20 Februari 2013 | 13:34
Cari Pengganti Pirlo Milan Pantau Verratti
Rian Sidik (old)

Cari Pengganti Pirlo Milan Pantau Verratti

Kiprah Marco Verratti bersama Paris St Germain di musim ini tengah disoroti oleh AC Milan. Bermain 27 pertandingan musim ini di semua kompetisi, mantan pemain Pescara ini digadang-gadang akan menggantikan posisi Andrea Pirlo.

Seperti yang diketahui, kepergian sang maestro ke Juventus meninggalkan ruang kosong yang belum mampu diisi dengan baik oleh Riccardo Montolivo. Meski dalam beberapa pertandingan terakhir, peran Pirlo sudah berhasil dihilangkan, sosok penyeimbang tetap dibutuhkan Rossonerri.

Dilansir Skysports, Silvio Berlusconi menyatakan ketertarikannya untuk memboyong pemuda 20 tahun tersebut. "Saya seharusnya tidak meninggalkan Pirlo pergie. Tetapi sekarang kita memiliki Riccardo Montolivo." tukasnya.

"Kita tertarik dengan Marco Verratti. Dia adalah salah satu pemain yang kita sedang perhatikan. Kemudian kita akan melihat apakah ada kesempatan untuk memboyongnya." tambah sang Presiden.

Verratti sendiri masih terikat kontrak lima tahun dengan pasukan Carlo Ancelotti setelah dilabuhkan dari Pescara pada awal musim lalu.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest