Follow Us

Fergie Pantau Madrid di Nou Camp

Rian Sidik (old) - Rabu, 27 Februari 2013 | 05:04
Fergie Pantau Madrid di Nou Camp
Rian Sidik (old)

Fergie Pantau Madrid di Nou Camp

Barcelona kembali dikalahkan. Lakoni laga derby yang memperebutkan kursi final Copa del Rey, tim Catalan gagal manfaatkan skor imbang 1-1 pada leg pertama. Cristiano Ronaldo cetak gol ganda di Nou Camp tadi malam (27/2) dan mengunci kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1. Ketinggalan golnya? Langsung klik disini!

Saat ini, Barcelona memang masih memimpin 16 poin dibandingkan seteru abadi yang akan kembali bertemu di La Liga sabtu (2/3). Namun, kekalahan ini makin mempersempit ruang mereka untuk meraih gelar musim ini. Sebabnya, Barcelona juga harus berjibaku di Liga Champions lakoni laga kandang dengan defisit 2 gol melawan Milan.

Pada el clasico tadi malam, Sir Alex Ferguson juga terlihat saksikan langsung jalannya pertandingan. Sebagai persiapan United akan lakoni Leg 2 kontra Madrid di Old Trafford, Rabu (6/3). Sementara, Real Madrid mainkan strategi serangan balik. Hal ini pun jadi percikan tersendiri panasnya Liga Champions leg 2 kali ini. Hm, kira-kira, Ronaldo cetak gol berapa ya, di Old Trafford?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest