Follow Us

'Wreck-It Ralph 2' Inginkan Mario Bros

Rian Sidik (old) - Sabtu, 09 Februari 2013 | 16:48
Wreck It Ralph 2 Inginkan Mario Bros
Rian Sidik (old)

Wreck It Ralph 2 Inginkan Mario Bros

Bagi yang telah menyaksikan film animasi buatan Disney, Wreck-It Ralph pasti merasa ada yang kurang lengkap. Yap, kehadiran karakter game legendaris Nitendo, Mario Bros memang tidak tampak.

Pasalnya Disney mengaku tidak mendapatkan izin penggunaan karakter dari kreator Mario Bros sendiri. Namun, untuk sekuelnya nanti, mereka yakin bisa membawa karakter tukang ledeng tersebut ke dalam film tersebut.

Dilansir oleh Digital Spy, sang sutradara, John Moore menyatakan keinginannya untuk menyatukan Mario Bros dengan karakter-karakter seperti Fix-It Felix, Ralph hingga Sonic. "Selama pengembangan film ini, saya selalu mencari momen yang sempurna untuk memasukkan Mario." ungkapnya.

"Tetapi, jelas ini harus adegan yang organis. Jadi kalau saya cukup beruntung untuk bisa menggarap sekualnya, kita akan menciptakan momen yang sempurna untuk Mario." janji Moore.

Dirilis pada 2 November lalu, film ini dibintangi John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer dan Jane Lynch dan mampu meraup 376 juta dollar.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular