Follow Us

Calvin Jeremy Jadi Kakak Pembina Pramuka

Rian Sidik (old) - Rabu, 06 Maret 2013 | 02:57
Calvin Jeremy Jadi Kakak Pembina Pramuka
Rian Sidik (old)

Calvin Jeremy Jadi Kakak Pembina Pramuka

Dalam waktu dekat, kita akan menyaksikan akting penyanyi Calvin Jeremy dan Petra Sihombing dalam Film 'Hasduk Berpola' yang akan rilis pada 21 Maret 2103 nanti. Dalam film garapan Harris Nizam ini, keduanya mendapat peran sebagai Kakak Pembina Praja Muda Karana (Pramuka).

"Gue berperan sebagai Nandi, seorang kakak pembina pramuka. Di sini gue bisa ngerasain sih gimana rasanya membina anak-anak SD dan ngerasain bangga juga bisa terlibat dalam pembuatan film yang gue yakin akan semakin mendongkrak jiwa nasionalisme masyarakat Indonesia," curhat Calvin kepada HAI, Selasa (5/3).

Dengan alasan nasionalis itu, Calvin rela meluangkan waktu belajar sandi Semaphore dan menyelesaikan syuting dalam waktu 3 minggu untuk syuting film yang membuatnya bertindak sebagai pengobar semangat anggota pramuka lainnya.

"Karena film ini bisa mengedukasi penontonnya, terus ceritanya juga seru dan based on true story gitu. Gue mau memerankan film ini. So, that's why lo semua harus nonton Hasduk Berpola," ajak Calvin. Siap, Kakak Pembina!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest