Follow Us

Jangan Sedih, The Hangover Part III Siap Rilis

- Jumat, 08 Maret 2013 | 03:20
Jangan Sedih The Hangover Part III Siap Rilis
Hai Online

Jangan Sedih The Hangover Part III Siap Rilis

The Hangover memasuki film ketiga yang rencananya akan menjadi penutup trilogi film komedi besutan sutradara Tood Phillips. Film epik komedi dengan judul The Hangover Part III ini memberi tanda akhirnya dengan menambahkan tagline 'Memorial Day' pada poster yang disebar secara resmi oleh Warner Bros, Kamis (7/3) kemarin.

Namun jangan sedih, semua pemeran utama seperti Bradley Cooper yang menjadi Phil, Zach Galifianakis sebagai Alan dan Ed Helms yang sebagai Stu beserta para pemeran pendukung seperti Justin Bartha, Heather Graham, Ken Jeong dan Jeffrey Tambor akan tetap menghiasi The Hangover Part III.

Dan jangan khawatir, kali iniThe Hangoverakan menyajikan jalan cerita yang berbeda. Tidak ada pernikahan, tidak ada pesta bujang dan hanya menyajikan petualangan para The Wolfpack di jalanan Las Vegas. Hmm pasti aksi mereka bakal mengocok perut kita. Jadi siap-siap saja, sebab The Hangover Part III akan rilis tanggal 24 Mei 2013 di Amerika Serikat dulu. Hehehe. Sementara itu cek trailer resminya di sini...

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest