Follow Us

Sutradara 'Oz the Great and Powerful' Enggan Garap Sekuelnya

Rian Sidik (old) - Sabtu, 09 Maret 2013 | 13:48
Sutradara Oz the Great and Powerful Enggan Garap Sekuelnya
Rian Sidik (old)

Sutradara Oz the Great and Powerful Enggan Garap Sekuelnya

Disney tampaknya harus mencari sutradara lain yang berminat untuk menggara Oz the Great and Powerful 2. Pasalnya sang sutradara, Sam Raimi telah memutuskan untuk tidak membesut sekuelnya.

Sebelumnya, Disney telah mengumumkan akan segera melangsungkan produksi Oz the Great and Powerful 2. Salah satu kepastiannya adalah mempertahankan sang aktris, Mila Kunis untuk bermain di sekuelnya.

Namun hal tersebut sama sekali tidak menarik perhatian Raimi. "Saya tidak berencana menggarap sekualnya. Saya telah meninggalkan beberapa elemen penting d akhir jadi memudahkan sutradara lain yang ingin menggarap sekuelnya." ucap sutradara trilogi Spider-Man in.

"Saya mencoba untuk membuat akhir cerita yang sempurna jadi para penonton akan merasa terpuaskan. Tetapi saya juga membiarkan Evanora dan Theodora mengilang misterius." tambahnya.

Lebih lanjut, pria 58 tahun ini mengaku bahwa sekuelnya tidak membuatnya tertarik sama sekali. "Saya tertarik dengan kisahnya tetapi saya tidak berpikir sekuelnya bisa membuat saya tertarik." tutup Sam Raimi.

Oz the Great and Powerful telah dirilis pada tengah pekan ini. Film fantasi yang dikemas dalam 3D ini dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis dan Michelle Williams.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest